Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TIM MAYAT

            Bagi gue film tuh dapat dijadikan sebuah inspirasi dan semangat hidup. Begitu juga dengan goresan ini, terinspirasi dari film horor Indonesia. Menurut gue, film horor Indonesia gak ada serem-seremnya. Malahan vulgar tampilannya, cuma liat paha dada. Diliat dari segi hantunya pun lucu, misalnya suster keramas. Coba lo bayangin hantu lagi keramas, pasti dia bugil tuh. Soalnya lagi mandi. Kalo dia menghantui gue, gue bakal ngomong, “dibilas dulu rambutnya, masih ada busanya tuh!”. Yang jadi pertanyaan gue, “emang ada shampoo setan gitu? Gue liat diiklan gak ada, ato pake shampo merk no 1 didunia?”. Sodaranya juga banyak lhoh, mulai dari suster ngesot, suster ngepot, suster gepeng sampai suster push-up. Tidak menutup kemungkinan ada suster krimbat.

            Terlepas dari hantu suster, gue berpikir buat membentuk tim khusus mayat. Tim ini berasal dari fantasi gue, tugasnya adalah untuk mengurusi mayat. Siapakah kandidat-kandidat yang gue pilih? Samak baik-baik yaaa, ini dia. . .
1)      Hantu Ambulance,
Hantu ini bertugas mengantar mayat. Bisa orderan lhoh, “ada order, kami anter”.
2)      Nenek Gayung
Hantu ini bertugas memandikan mayat. Walaupun sudah nenek-nenek, tapi kelihiannya dalam memandikan mayat tidak bisa dipungkiri lagi.
3)      Hantu Kain Kafan
Sesuai dengan namanya, hantu ini bertugas  mengkafani mayat.
4)      Pak Haji
Lhoh, ini bukan hantu kan?. Jelas manusia ini masih hidup, pak haji hanya diperlukan
apabila KTP mayat Islam. Kan perlu disholatkan! Masak hantu yang mensholatkan?. Kedengarannya tidak mungkin.
5)      Kakek Cangkul
Beliau merupakan suami dari nenek gayung. Dari hidup sampai matinya, beliau setia
dengan profesinya mencangkul/menggali kubur. Gak perlu diragukan lagi kemampuannya, beliau sudah professional dalam urusan mencangkul.
           
            Itulah kandidat yang gue ajukan sebagai tim mayat. Kami siap melayani 24 jam, kecuali hari jum’at kliwon (soalnya pesta hantu). Hubungi kami sebelum nyawa anda direnggut oleh malaikat maut. Motto kami, “anda mati, kami yang urusi”.
                       
                                                                                                                        Salam Misteri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar