Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Semanis Gigitan Pertama


        Cerita ini begitu bersejarah buat gue, karna cerita first love gue. Waktu itu gue kelas 2 SMP dan suara gue udah agak berat, mungkin karna PD alias Penuaan Dini. Tapi gue masih gak ngerti soal cinta, soal pacaran, belum pernah suka sama cewek (bukan berarti gue homo). Mungkin dibenak kalian terlintas, “trus gimana bisa dapet cinta pertama kalo lo homo?” (gue tegasin lagi, gue bukan homo).
            Cinta ini berawal waktu gue iseng-iseng minta nope temen gue berinisial “E”. Gue coba sms dia, yah sebatas temen aja. Sering nya gue sms dia, membuat gue jadi lebih deket sama dia dan gue mulai suka sama dia. Mungkin kata-kata yang pas, “dari sms turun ke hati” ato “witing tresna jalaran seka sms”. Disaat itu juga, temen gue berinisial “B” terang-terangan bilang naksir sama dia. Gue cuma diem kayak patung dan mulut gue mangap kayak ikan koki.
            Perang dingin pun dimulai. Gue mati-matian ngasih perhatian sama “E”, dari nanyain kabarnya, nanyain sedang apa, nanyain udah makan belum, nanyain alamat sampe nanya jam (emang gak punya jam ya?). Karna gue takut “E” bakalan jadian sama “B”, akhirnya gue ungkapin semua rasa gue ke dia. Lega rasanya, kayak sehabis pup. Responnya bagus, kayaknya dia juga suka sama gue dan akhirnya kita jadian. Rasanya cinta pertama tuh kayak terbang ke angkasa menuju bulan trus nari balet sama homo sambil ngeliat alien kawin (knapa jadi ngeri gini sih). So, yang pasti gue bahagia banget bisa menangin perang dan dapetin tahta hati nya buat jadi raja nya.
            Mungkin terlalu simple, tapi buat gue cerita ini berharga banget buat gue. Dimana kebahagiaan gue waktu pertama kali pacaran. Dan gue belajar dari kisah ini bahwa, rasanya cinta pertama itu lebih dari kata “bahagia” saja, karna cinta itu kita rasain buat yang pertama kalinya ibarat makan mangga yang manis di gigitan pertama. Ini cerita ku, bagaimana awal cerita cinta pertama mu?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar