Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Demam Korean_gan


            Waktu gue masih kecil, gue pernah bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Hal itu terinspirasi dari Iwan Fals. Kenapa bang Iwan?, karna menurut gue suara beliau itu hebat. Walaupun suaranya Fales, tetep aja terkenal dan dengan keFalesannya itu menjadikan namanya melegenda. Menurut gue  band Indonesia yang paling langgeng adalah Slank. Dimanapun Slank berada, selalu ada fansnya. Bahkan, Slank gak manggungpun masih tetep ada bendera Slank berkibar. Mungkinkah itu kebodohan mereka atau loyalitas mereka. Gue gak tau jalan pikiran mereka, tapi perlu ditiru semangat dan loyalitas nya.
            Namun, fenomena band dizaman sekarang sudah beda. Wabah penyakit demam Korean (dibaca korengan) melanda Indonesia. Penyakit yang begitu menyedihkan, memalukan dan tidak berguna ini sudah mengimpact seluruh nusantara, sungguh ironis. Menurut gue wabah ini dibawa oleh SM*SH. Dimata gue mereka seperti semi laki-laki yang joget kayak monyet sambil nyanyi, “bibir mu dower. . . bibir mu dower. . .”. gue sempat shock melihat penampilan mereka. Band macam apa ini? Ternyata sesuatu yang menyedihkan itu disebut BOYBAND. Selain dance, lagu sama personilnya, gue paling gak suka sama kostum mereka. Alay bingit tau gak sih?.
Ironisnya, belum ditemukan vaksin buat nyembuhin penyakit ini. Harapan gue buat jadi musisi pupuslah sudah. Ibarat bunga, sudah lepas dari tangkainya.
                                                                             
                                                                                                                 WasSalammuAlaykum

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar